Babak I, Newcastle Imbangi ManCity

Carlos Tevez
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Laga Manchester City kontra Newcastle United pada babak pertama berakhir imbang. Skor sementara masih 1-1.

Bermain di Stadion City of Manchester, 3 Oktober 2010, kedua tim di 45 menit pertama langsung bermain terbuka. Newcastle yang berstatus sebagai tim tamu sejak menit awal terus melakukan perlawanan.

Tapi, tuan rumah unggul terlebih dahulu setelah Michael Williamson melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Wasit Martin Atkinson yang memimpin laga itu langsung menunjuk titik putih.

Penyerang Carlos Tévez yang menjadi algojo bagi The Citizens sukses menjalankan tugasnya dengan baik pada menit ke-18. Bola yang diarahkan ke gawang tidak mampu ditangkap oleh Tim Krul. 1-0 untuk keunggulan ManCity.

Tertinggal 1-0, Newcastle mencoba membangun serangan. Pelan tapi pasti, tim tamu akhirnya mampu menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke -24.

Adalah Jonás Gutiérrez yang membawa Newcastle menyamakan skor. Gol Gutiérrez terjadi setelah memanfaatkan kesalahan pemain belakan ManCity yang salah mengantisipasi bola di dalam kotak penalti.

Bola liar yang tepat di depan Gutiérrez langsung disambar ke arah gawang. Tendangan Gutiérrez akhirnya tidak mampu ditepis Joe Hart.

Skor 1-1 tetap bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain

Manchester City: Joe Hart, Vincent Kompany, Kolo Touré, Joleon Lescott, Jerome Boateng, Gareth Barry, Nigel De Jong, Yaya Touré, James Milner, David Silva, Carlos Tévez.

Newcastle United: Tim Krul, Fabricio Coloccini (Sol Campbell 36), Michael Williamson, Sanchez Jose Enrique, James Perch, Ismael Chiek Tioté, Joey Barton, Kevin Nolan, Jonás Gutiérrez, Hatem Ben Arfa (Wayne Routledge 8), Shola Ameobi.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan
PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024