ManCity Tawar Pato Rp803 Miliar

Alexandre Pato cetak dua gol Milan
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Transfer mengejutkan akan kembali dilakukan oleh Manchester City dalam bursa musim dingin tahun depan. The Citizens sedang menyiapkan rencana untuk memboyong bintang AC Milan, Alexandre Pato.

Menurut News of the World, agar rencana berjalan mulus, ManCity menyiapkan dana besar. Tidak tanggung-tanggung, €65 juta atau sekitar Rp803 miliar akan disodorkan ke Rossoneri.

Manajemen klub ManCity kemungkinan besar tidak hanya menyiapkan dana segar. Dua pemain ManCity seperti bek Pablo Zabaleta dan penyerang Emmanuel Adebayor kemungkinan masuk dalam kesepakatan untuk mendapatkan penyerang berusia 21 tahun asal Brasil tersebut.

Milan saat ini sudah mempunya dua penyerang anyar. Dua penyerang itu adalah Zlatan Ibrahimovic dan Robinho yang baru bergabung musim ini.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Pato sendiri jarang diturunkan di awal musim ini karena sebelumnya mengalami cedera. Tapi, kabarnya Pato sudah mulai membaik.

Sementara nasib Adebayor di Eastlands memang terus menimbulkan tanda tanya. Mantan pemain Arsenal itu berkali-kali meminta dirinya untuk dijual.

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024