Fergie: Chelsea Akan Terjungkal

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Claudio Cruz

VIVAnews - Sejak berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris, Chelsea di awal musim ini merupakan yang terbaik. The Blues meraup tiga angka setelah mengalahkan tim papan atas lain Arsenal dengan skor 2-0. Dengan demikian Chelsea membuktikan tetap yang tertangguh.

Namun bagi Sir Alex Ferguson, menduduki posisi tersebut karena lawan dihadapi Chelsea adalah klub yang tidak berada di level sama. Jadi itu adalah lumrah. Manajer Manchester United itu juga yakin Chelsea akan gagal meraih poin di kemudian hari.

"Setiap tim pastinya akan kehilangan poin mereka, hal ini tak terhindarkan," jelasnya seperti dikutip ESPNStar.

Menurutnya, diawal musim ini, Chelsea memang memenangi semua laga. Tapi, posisi yang diduduki Chelsea saat ini tak mengejutkan Fergie.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Sementara, Manchester United sendiri harus menghadapi tuan rumah Fulham dan Everton yang sulit ditaklukkan, juga Liverpool di kandang sendiri. "Pertandingan semacam itu sulit untuk dijalani," bebernya.

Liverpool, Arsenal dan juga Manchester United sudah melakoni laga berat di awal musim ini. "Sementara ujian sebenarnya Chelsea masih akan datang dalam beberapa pekan ke depan," tandas Fergie.

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024