Macheda Bantah Hina Rooney 'Kampungan'

Federico Macheda (kiri) & Wayne Rooney
Sumber :
  • mail online

VIVAnews - Striker muda Manchester United, Federico Macheda membuat pernyataan kontroversial. Dalam sebuah wawancara, Macheda sempat menyebut Rooney dengan coatto atau pekerja keras yang identik dengan orang kampung.

"Rooney seorang yang sangat menyenangkan. Dia selalu memberikan saya nasihat tapi sedikit coatto," ujar Macheda saat wawancara.

Pilihan kata Macheda dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport itu dianggap sebagai penghinaan kepada Rooney. Namun, Macheda langsung membantah keras hal itu. Striker Italia ini juga menempatkan Rooney sebagai sosok yang paling dihormatinya.

Macheda berdalih jika coatto yang merupakan Bahasa Italia itu bermaksud untuk memuji karakter Rooney yang selalu tampil ngotot di setiap pertandingan.

"Ketika saya menggunakan kata 'coatto', saya tidak bermaksud untuk menyerang Rooney. Saya paling menghormati dan menghargai dia. Saya hanya menggunakan kata itu yang berarti dia tetap rendah hati dan bersahabat," kilah Macheda seperti dilansir Daily Mirror.

"Saya telah mengirimkan pesan kepada Rio Ferdinand (bek MU) untuk mengklarifikasi kata-kata saya kepada Rooney. Dan Rio menjamin itu bukan masalah," pungkasnya.

Tampaknya, wartawan Inggris salah menterjemahkan Bahasa Italia slang Roma yang diucapkan Macheda. (adi)

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan
Beli rumah dengan uang koin.

Viral Penjual Martabak Beli Rumah Pakai Uang Koin, Ternyata Nabungnya Butuh Waktu Segini

Di media sosial baru-baru ini viral kisah mengundang rasa semangat dari seorang penjual martabak. Hal tersebut dikarenakan, ia mampu membeli rumah seperti yang diimpikan.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024