Rooney Minta Jatah Libur Musim Dingin

Wayne Rooney bersama istrinya Coleen
Sumber :
  • http://wagsworldcup.com

VIVAnews - Wayne Rooney mulai mengeluhkan padatnya jadwal pertandingan di kompetisi Premier League dan Eropa. Menurutnya kondisi ini bisa berujung pada terkurasnya energi hingga pemain gampang cedera.

Kini pemain Manchester United itu meminta jatah cuti musim dingin. Tepatnya pada  akhir tahun 2010 dan awal tahun 2011."Libur musim dingin bukan cuma bakal menolong tim Inggris tapi juga Premier League," kata Rooney seperti dilansir EPL Talk, Minggu 10 Oktober 2010.

Kompetisi EPL memang tidak mengenal libur di hari-hari besar keagamaan yang jatuh pada akhir tahun. Sehari sesudah Natal misalnya, kompetisi tetap berjalan dan dinamai Boxing Day.

Tahun ini Rooney cs dijadwalkan berjumpa Sunderland di Old Trafford. Tepat tanggal 1 Januari 2011, Rooney cs sudah harus bertarung lagi melawan West Bromich. Jika pun ada jeda kompetisi lokal, maka akan diisi kompetisi Eropa atau pun pertandingan persahabatan.

Bandingkan dengan Liga Italia yang sudah libur sepekan sebelum Natal. Kompetisi baru dimulai lagi pada 19 Januari 2011. Jadwal libur Pra Natal ini sama seperti La Liga Spanyol. Hanya saja di Negeri Matador kompetisi bakal dimulai lagi pada 2 Januari mendatang.

"Rasanya adil buat pemain jika ada libur," kata Rooney lagi. (irv)

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat
Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024