Pertemuan MU demi Rooney Berakhir Buntu

Wayne Rooney (pojok kiri) dan Alex Ferguson (jaket abu-abu)
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manchester United belum juga bisa menentukan bagaimana nasib strikernya, Wayne Rooney. Pertemuan dadakan yang diadakan pun gagal mencapai kata sepakat.

Pernyataan resmi dari klub menuliskan kalau 'belum ada perkembangan untuk dilaporkan'.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

"Bisa dipastikan kalau ada beberapa pertemuan yang terjadi. Termasuk dengan perwakilan dari si pemain (Rooney). Hasil pertemuan akan segsera diumumkan. Tapi untuk sementara ini, para fans diminta untuk bersabar," demikian lanjut bunyi pernyataan itu seperti dikutip dari Goal, Kamis 21 Oktober 2010.

Masalah Rooney dengan klubnya berakar dari pernyataan saling sangkal di media massa dengan manajer Sir Alex Ferguson. Fergie -sapaan Ferguson- mengatakan kalau Rooney tidak bisa diturunkan karena cedera. Pernyataan ini langsung dibalas Rooney yang menyatakan dirinya baik-baik saja.

Dari situ terbuka beberapa fakta mengejutkan. Termasuk soal penolakan Rooney yang ingin pergi dari MU 48 jam sebelum musim kompetisi 2010-11 dimulai.

"Saya tak mengerti karena baru beberapa bulan sebelumnya dia bilang berada di klub terbesar dunia dan dia ingin terus bertahan selamanya. Saya tak tahu apa yang mengubah pikirannya. David Gill (Chiev Executive MU) kaget, saya juga kaget," kata Fergie beberapa waktu lalu.

Jika memang akhirnya Rooney dilepas, ada beberapa klub sudah menyatakan minat. Termasuk rival sekota Manchester City dan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. (irv)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024