Mancini Relakan Santa Cruz Pergi

Carlos Tevez & Roque Santa Cruz
Sumber :
  • google

VIVAnews - Bos Manchester City Roberto Mancini telah memberi lampu hijau buat striker Roque Santa Cruz untuk angkat kaki. Santa Cruz memang mengisyaratkan hengkang setelah tergusur di skuat inti Eastlands.

Striker timnas Paraguay ini bergabung dengan City pada 2009 silam. Ia didatangkan manajer Mark Hughes yang akhirnya dilengserkan Mancini. Dan Blackburn Rovers menjadi klub yang kini siap menampung penyerang 29 tahun ini.

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

"Santa Cruz sosok yang fantastis dan pemain yang bagus tapi dia tahu situasi di sini. Saya minta maaf kepada dia karena Santa Cruz berhak untuk bermain di setiap pertandingan setelah kerja kerasnya," ujar Mancini seperti dilansir Tribal.

"Tapi ini momen yang sulit. Saya berharap dia dapat bermain untuk tim lain karena dia berhak untuk mendapatkan itu," tambah manajer asal Italia ini.

Karir pemilik nama lengkap Roque Luis Santa Cruz Cantero ini memang tak akan lama lagi. Bersama tim Biru Langit, Cruz baru bermain di 19 laga dengan torehan tiga gol.

Aplikasi Bank Jago dan Gojek.

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya

PT Bank Jago TbkĀ membukukan laba bersih setelah pajak (net profit after tax) sebesar Rp 22 miliar per akhir Maret 2024 atau kuartal I-2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024