Newcastle Bantai Sunderland 5-1

Kevin Nolan
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Newcastle United pesta gol saat menjamu Sunderland, Minggu, 31 Oktober 2010. Lanjutan Premier League 2010/2011 ini berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Bertanding di St James' Park, Newcastle membuka kemenangannya lewat gol Kevin Nolan pada menit ke-26. Nolan kemudian menggandakan keunggulan tuan rumah lewat golnya pada menit ke-34.

Di masa injury time babak pertama, Newcastle kembali membobol gawang Sunderland. Kali ini lewat eksekusi penalti Shola Ameobi. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Newcastle kembali tampil mendominasi. Tuan rumah semakin trengginas setelah Sunderland harus kehilangan salah seorang pemainnya, Titus Brambel pada menit ke-53 akibat dikartu merah wasit.

Pada menit ke-70, Shola Ameobi kembali membobol gawang Sunderland. Lima menit kemudian giliran Kevin Nolan yang memaksa kiper Black Cat memungut bola sekaligus mencetak hattrick pada laga ini.

Satu-satunya gol balasan tim tamu, dicetak oleh Darren Bent pada menit ke-90. Berkat kemenangan ini, Newcastle naik ke posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 14 poin dari 10 laga.

Hasil Lainnya:
Aston Vila vs Birmingham City : 0-0

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran
Mobil Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

Timnas Indonesia U-23 racikan pelatih Shin Tae-Yong berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 dengan mengalahkan Korea Selatan. Intip yuk mobil andalan pelatihnya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024