MU Siap Salip Inter & Chelsea Dapatkan Kaka

Kaka
Sumber :
  • deviantart

VIVAnews - Manchester United akan menjadi pesaing Chelsea dan Inter Milan untuk berebut gelandang Real Madrid Ricardo Kaka. Namun MU hanya mengajukan opsi peminjaman Kaka.

Gelandang Brasil ini santer diisukan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu Januari ini. Madrid sendiri hanya siap melepas Kaka jika ada tawaran sebesar 50 juta poundsterling.

Sebelumnya ada dua klub yang serius memburu Kaka. Inter Milan akan menggunakan Leonardo untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza. Sedangkan Chelsea akan menempatkan Carlo Ancelotti untuk menggoda Kaka.

Namun kedua klub itu harus siap kecolongan dengan ketertarikan MU. Yang membuat MU justru diunggulkan, entrenador Madrid Jose Mourinho kabarnya lebih memilih MU dibanding dua klub yang pernah dilatihnya itu.

Seperti dilansir Daily Mail, Minggu 2 Januari 2011, meski Ferguson telah mengklaim akan puasa belanja pemain, namun memiliki seorang Kaka tentu akan menjadi solusi sempurna bagi tim sekelas Iblis Merah.

Terlebih MU kini juga tengah bersiap melego striker mudanya Federico Macheda. Kaka tentu akan menjadi penyokong ideal untuk duet penyerang MU, Dimitar Berbatov dan Wayne Rooney.

Kaka didatangkan ke Madrid dari AC Milan apda 2009 silam dengan nilai transfer sebesar 56 juta poundsterling. Namun Kaka gagal tampil sempurna setelah berkali-kali dihantam cedera. (irv)

Eksploitasi Anak Live di Tiktok, Zamanueli Pengelola Panti Asuhan Divonis 5 Tahun Penjara
Desa wisata Jatiluwih di Tabanan, Bali

5 Destinasi Menakjubkan di Bali yang Bakal Dikunjungi Delegasi World Water Forum

Dalam waktu dekat ini, Bali juga akan menjadi tuan rumah event dunia dalam ajang World Water Forum Ke-10. Forum Air Dunia

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024