Tottenham Tumbang, 5 Besar Bertahan

Rafael Van der Vaart (kiri)
Sumber :
  • AP Photo/Sean Dempsey

VIVAnews - Kekalahan Tottenham Hotspur dari Everton membuat konstelasi 5 besar klasemen sementara Premier League bertahan seperti di pekan sebelumnya.

Spurs dikalahkan tuan rumah Everton 1-2, Kamis dini hari WIB, 6 Januari 2011. Louis Saha membawa Everton unggul di menit 3. Spurs menyamakan kedudukan lewat Rafael van der Vaart di menit 11.

Kedudukan 1-1 bertahan di babak I.

Pertandingan sepertinya akan berakhir imbang. Seamus Coleman memberikan keunggulan bagi The Toffees di menit 76.

Dengan hasil ini, Everton mengemas 25 poin dari 21 laga. The Toffees bertahan di papan tengah klasemen sementara Premier League.

Sedangkan kekalahan menghambat langkah Spurs mendekati rival-rivalnya di papan atas. Spurs kini mengemas 36 poin dari 21 laga.

Dari pemilik posisi 5 besar, hanya pimpinan klasemen Manchester United yang sukses mencetak kemenangan di pekan ini setelah menaklukkan Stoke City 2-1.

Manchester City menahan imbang tuan rumah Arsenal 0-0. Chelsea ditaklukkan juru kunci Wolverhampton Wanderers 0-1.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Posisi 1-5 di klasemen pun tak berubah seperti pekan lalu: MU (44 poin), City (42), Arsenal (40), Spurs (36) dan Chelsea (35).

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024