Wenger Kesal Fabregas Dikabarkan Hengkang

Cesc Fabregas Dipaksa Kenakan Kostum Barcelona
Sumber :
  • marca

VIVAnews - Arsene Wenger langsung menampik rumor yang dihembuskan media Spanyol bahwa Cesc Fabregas sudah setuju bergabung dengan Barcelona hingga 2016.

Adalah El Mundo Deportivo yang mengabarkan bahwa Fabregas telah setuju untuk menandatangani kontrak dengan Barcelona hingga 2016. Bahkan Fabregas telah diberi nomor punggung '4' oleh Azulgrana.

Namun, rumor itu langsung dibantah oleh Wenger. Usai Arsenal hanya bermain imbang 1-1 melawan Leeds United di babak ketiga Piala FA, Sabtu 8 Januari 2011, Wenger menegaskan Arsenal tidak akan melepas Fabregas.

"Saya punya selera humor yang bagus, tapi saya tidak mengerti masalah kabar ini. Saya tidak bisa mengerti mengapa orang lain bisa mengatakan hal ini sedangkan kami tidak mengetahuinya," ujar Wenger seperti dilansir AP.

"Kami (Arsenal) punya kontrak dengan sang pemain (Fabregas) dan kami akan mengabarkan Anda jika kami ingin menjual. (Saat ini) kami tidak menjual siapapun," tutup Wenger.

Fanbase Swansea Kaget Popularitas Nathan Tjoe-A-On Melejit di Timnas Indonesia
Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23

Sikap PSSI soal Aksi Memalukan Fans Timnas Indonesia Usai Dikalahkan Guinea

Timnas Indonesia U-23 gagal melaju ke Olimpiade 2024 setelah kalah dari Guinea pada laga playoff dengan skor 0-1 di Stade Pierre Pibarot, Prancis, Kamis 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024