Terpuruk, Torres Tetap Setia di Liverpool

Fernando Torres
Sumber :
  • AP Photo/Akira Suemori)

VIVAnews - Fernando Torres menyatakan tetap akan setia menghabiskan karir sepakbolanya bersama-sama Liverpool, meski saat ini klub tersebut tengah mengalami krisis. Bahkan, terakhir Liverpool harus menyerah 0-1 dari Manchester United di Piala FA, malam tadi, Minggu 9 Januari 2011.

"Situasi saat ini di internal klub memang sedang tidak ideal, tapi itu tidak akan mengganggu totalitas dan loyalitas saya untuk tim," kata Torres seperti dikutip The People.

Dia juga membantah kabar akan meninggalkan The Reds karena buruknya performa Liverpool di musim ini. "Lebih dari sebelumnya, kami harus bisa terus bersatu," tukas Torres.

Karena menurutnya, meski klub tengah terpuruk, pemain tetap harus hidup, tetap semangat untuk menambah angka dan siap memenangi pertandingan lainnya demi meningkatkan posisi di klasemen. "Itulah tantangan kami dan saya menginginkan bantuan total dari suporter kami untuk melakukannya," tuturnya.

"Fokus pikiran saya juga masih ada di Liverpool dan bagaimana caranya membantu menyelamatkan musim kami. Saya profesional dan saya selalu memenuhi janji saya. Saya sama sekali tak terpikir untuk pergi, meski di sepakbola semua tergantung pada klub."

Dia juga tidak menampik, dibalik buruknya prestasi klub belakangan ini, Liverpool juga punya banyak kesuksesan dan sulit bagi setiap klub lain mengikutinya. (sj)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024