Mandul di Laga Perdana, Dzeko Masih Disanjung

Roberto Mancini (kiri) & Edin Dzeko
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Striker Edin Dzeko mandul saat Manchester City menekuk Wolverhampton Wanderers 4-3, Sabtu, 15 Januari 2011. Meski demikian, sang pelatih Roberto Mancini tetap membela pemain barunya itu.

Dzeko merupakan pemain yang baru didatangkan City dengan bandrol £27 juta dari Vf Wolfsburg . Pertnadingan City melawan Wolves merupakan debut pemain Yugoslavia itu di pentas Premier League musim ini.

Sayang Dzeko tak mampu membuat kejutan pada penampilan perdananya itu. Penampilan pemain berusia 24 tahun itu masih kalah dibanding striker Carlos Tevez yang sukses memborong dua gol dalam laga ini.

Meski deminiak, masih membela Dzeko. Pelatih asal Italia itu menilai penampilan Dzeko cukup baik meski masih butuh waktu untuk mendapatkan penampilan terbaiknya bersama City.

"Saya pikir Dzeko bermain baik. Dia memang masih perlu mengembangkan permainannya, namun dia menunjukkan kalau dia pemain yang bagus," kata Mancini seperti dilansir Goal.com, Sabtu, 15 Januari 2011.

"Ini adalah laga perdananya bersama pemain-pemain City lainnya dan mereka baru bergabung selama sepekan. Dzeko butuh latihan bersama pemain lain paling tidak tiga sampai empat pekan lagi," lanjutnya.

"Tak akan mudah baginya dalam tiga atau empat laga ke depan, namun saya pikir Dzeko adalah pemain bagus begitu juga Carlos Tevez. Akan lebih mudah bila anda punya dua pemain yang bagus."



Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Gedung Kejaksaan Agung

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Koordinator TPDI (Tim Pembela Demokrasi Indonesia), Petrus Salestinus mengingatkan kepada Kejaksaan Agung agar tidak itu tidak menjadi bahan santapan para pejabat. Sebab,

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024