Suarez: Saya Tertarik Bermain di Liga Inggris

Luis Suarez
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Langkah klub-klub Inggris yang ingin menggaet striker Luis Suarez semakin terbuka lebar. Sebab, pemain asal Uruguay itu mengungkapkan niatnya untuk bermain di Inggris.

"Saya tertarik dengan Liga Inggris. Di negara itu sepak bolanya sangat bagus," kata Suarez seperti dilansir dari Goal.

Sejumlah klub Inggris sebelumnya tertarik untuk mendatangkan Suarez. Salah satu klub yang menginginkan striker berusia 23 tahun itu adalah Liverpool.

Suarez rupanya menginginkan jejak Carlos Tevez yang sukses bermain di Manchester City. "Selain La Liga Spanyol, Liga Primer yang terbaik di dunia. Di Inggris banyak klub yang punya peluang untuk menjadi juara. Mereka juga selalu diperhitungkan di Liga Champions atau di level Eropa," jelasnya.

Penyerang asal Uruguay ini mengakui bila karakter Liga Primer sesungguhnya tidak sesuai dengan dirinya. Hanya, Tevez ternyata bisa meraih sukses di Inggris.

"Saya pernah menyaksikan Tevez saat bermain di Boca dan Corinthians. Saya tak pernah membayangkan dia bisa bermain di Liga Primer. Setelah melihat Tevez bermain di sana, saya yakin bisa sukses di Inggris," ungkap Suarez.

Dianggap Merugikan Israel, Netanyahu Bredel Kantor Berita Al Jazeera

Sepakbola di Inggris memamg membutuhkan lebih banyak energi dan semangat. Tampaknya sepakbola seperti ini cocok bagi saya," tambahnya.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menggelar acara halal bihalal di Kantor Kemhan, Jakarta Pusat, Senin, 6 Mei 2024

Prabowo Gelar Halal Bihalal Bareng 1.000 Pegawai Kemhan, Begini Pesannya

Prabowo memberikan pengarahan terkait pentingnya pertahanan yang kuat untuk Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024