Wenger Kejar Bintang Masa Depan Inggris

Alex Chamberlain
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Arsene Wenger tak mampu menutupi keinginannya memboyong bintang Southampton Alex Chamberlain. Arsenal kini siap mengajukan tawaran untuk gelandang masa depan Inggris ini.

Pemain berusia 17 tahun ini memang menjadi salah satu fenomena muda yang dimiliki Inggris. Karena itu, Wenger tidak sungkan melepaskan 10 juta pounds untuk memboyongnya ke Emirates Stadium.

Wenger menargetkan Arsenal akan segera dapat memboyong Chamberlain pekan ini. Punggawa timnas U-18 Inggris ini merupakan putra mantan pemain Portsmouth,  Mark Chamberlain.

"Kami akan berusaha sekeras mungkin. Kami butuh kesepakatan dengan Southhampton dan pemain. Kami juga bukan satu-satunya yang tertarik," ujar Wenger seperti dilansir The Sun.

Meski Wenger ingin Chamberlain segera bergabung, namun sang pemain sepertinya lebih memilih untuk bertahan di klub League One itu hingga akhir musim. Gelandang dengan tinggi 180 cm ini juga akan tampil memperkuat timnya saat melawan Manchester United, Sabtu mendatang.

Dalam kesempatan itu, Wenger juga mengutarakan ketertarikannya dengan gelandang Lille, Eden Hazard. Namun Wenger menyadari gelandang berusia 20 tahun ini sulit untuk didapatkan.

"Saya akan membiarkan mereka mencapai tujuannya. Baru saat hari dia akan dijual, kita akan lihat," pungkasnya.

Gerindra Perkenalkan Dedi Mulyadi Kandidat dalam Pilkada Jabar
Reaksi Chiharu Shida usai Jepang kalah di semifinal Uber Cup 2024

Tangis Chiharu Shida Usai Jepang Gagal ke Final Uber Cup 2024

Chiharu Shida tak kuasa menahan tangis setelah Jepang gagal ke final Uber Cup 2024. Mereka dikalahkan oleh China di babak semifinal dengan kedudukan 0-3.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024