Mancini Puji Debut Dzeko

Edin Dzeko
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Roberto Mancini puas dengan debut yang diperlihatkan Edin Dzeko saat Manchester City ditahan 1-1 oleh Notts County pada babak keempat Piala FA, Minggu 30 Januari 2011.

ManCity nyaris dijungkalkan Notts County yang notabene klub Divisi Dua Liga Inggris (League One) di Piala FA. Beruntung Dzeko berhasil menyelamatkan The Citizens lewat gol penyeimbangnya menit ke-80.

Ini adalah debut Dzeko sejak dibeli ManCity dari VfL Wolfsburg, dan Mancini mengaku puas dengan permainan yang ditampilkan striker internasional Bosnia Herzegovina itu.

"Adalah penting kami mencetak gol bersama Edin (Dzeko), dan gol itu penting juga baginya. Saya pikir dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk memahami sepakbola Inggris," ujar Mancini kepada ITV Sport.

Mancini sendiri menilai seharusnya ManCity tidak harus melakoni partai replay menghadapi Notts County.

"Kami tidak pantas kalah dan kami tidak pantas untuk imbang. Dengan tendangan pertama mereka mencetak gol, tapi inilah sepakbola," papar Mancini.

"Saya tahu sulit untuk memainkan pertandingan seperti ini. Lapangannya keras dan tidak mungkin untuk bermain sepakbola, bagi mereka ini adalah permainan terbaik mereka tahun ini," tutup Mancini.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024