Dalglish: Tak Ada Dendam Terhadap Torres

Martin Skrtel (Liverpool/kiri) berebut bola dengan Fernando Torres (Liverpool)
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

VIVAnews - Kenny Dalglish menegaskan motivasi Liverpool mengalahkan Chelsea bukan karena dendam terhadap Fernando Torres yang memilih hengkang ke The Blues.

Torres melakukan debutnya bersama Chelsea dengan menghadapi mantan klubnya, Liverpool di Stamford Bridge, Minggu 6 Februari 2011. Sayang debut El Nino tidak berjalan dengan baik setelah Chelsea dikalahkan Liverpool 1-0.

Barisan pertahanan Liverpool yang digalang Martin Skrtel, Daniel Agger dan Jamie Carragher seakan tidak memberi ruang gerak bagi Torres. Namun, Dalglish mengaku pemain Liverpool tidak punya niat untuk menghentikan Torres seorang.

"Pendekatan pemain (Liverpool) profesional. Saya tidak berpikir (kehadiran Torres) berpengaruh besar terhadap motivasi pemain," ujar Dalglish seperti dilansir Goal, Senin 7 Februari 2011.

"Yang penting buat kami adalah meraih tiga poin dan kami melakukannya. Seseorang bisa melakukan apapun yang dia mau dalam hidupnya. Saya ke sini ingin menang. Tidak masalah siapa striker yang mereka pasang, saya tetap ingin mendapatkan tiga poin."

"Sejujurnya Torres mendapat satu peluang dan Jamie Carragher melakukan blok yang hebat untuk mengantisipasinya, tapi saya ke sini bukan untuk membicarakan pemain tim lain, saya ingin membicarakan pemain saya sendiri," kilah Dalglish.

Dalglish sendiri hingga saat ini tidak memikirkan peluangnya untuk menjadi pelatih permanen Liverpool. King Kenny menyerahkan masalah itu kepada manajemen The Reds.

Sri Mulyani Prediksi Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,17 Persen
Ilustrasi bertemu calon mertua.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Pertanyaan muncul mengenai kapan tepatnya "usia tua" mulai terasa. Beberapa merasa sudah "tua" saat mencapai 40-an, sementara yang lainnya merasakannya setelah umur ini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024