Spurs Tanpa Gareth Bale Lawan Milan

Gareth Bale
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp mengonfirmasi bahwa sayap andalannya Gareth bale hampir pasti absen saat melawat ke AC Milan di laga Liga Champions.

Bale masih absen saat Spurs mengalahkan tuan rumah Sunderland 2-1, Minggu dini hari WIB, 13 Februari 2011. Pemain asal Wales ini belum pulih dari cedera punggung.

Seusai laga itu, Redknapp mengonfirmasi pemain kuncinya itu akan absen di San Siro, Selasa nanti, 15 Februari 2011. Padahal, Redknapp berharap banyak Bale bisa tampil seperti ketika mengukir hattrick saat Spurs dikalahkan Inter Milan 3-4 di stadion yang sama beberapa waktu lalu.

"Gareth takkan absen terlalu lama. Tapi, Selasa ini terlalu awal baginya untuk tampil," kata Redknapp kepada Sky Sport.

"Spesialis telah memeriksa kondisinya, ia masih mendapatkan injeksi. Peter Crouch punya problem sama, tapi ia kelihatan baik-baik saja meski saat discan terlihat buruk."

"Anda tahu apa yang telah dilakukan Gareth melawan Inter Milan. Semua orang di Italia membicarakan Bale. Mereka juga bertanya kepada saya: 'Apakah Bale fit? Apakah Bale fit?' Tampaknya, Bale menghantui mereka sampai mati."

Tanpa Bale, Redknapp sedikit gembira dengan pulihnya Rafael van der Vaart yang juga absen saat melawan Sunderland di Stadium of Light. RVDV sudah pulih dari cedera betis.

"Van der Vaart sudah oke," tutup Redknapp.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024