Arsenal Minta £80 Juta untuk Lepas Fabregas

Cesc Fabregas (kiri)
Sumber :
  • AP Photo/ Tom Hevezi

VIVAnews - Permainan gemilang dan konsisten dari Fabregas membuat banyak klub semakin berambisi  mendapatkan kapten tim Arsenal ini.

Barcelona dan Real Madrid merupakan dua klub yang paling gencar mendekati pemain berusia 23 tahun yang kebetulan memang berasal dari Spanyol itu.

Jika usaha Barca belakangan ini sudah mulai mengendur, tapi tidak dengan Madrid. Los Blancos masih memantau perkembangan Fabregas dan akan menyiapkan tawaran pada musim panas mendatang.

Namun The Gunners akan berusaha keras menahan pemain andalannya itu. Menurut Mirror Football, pihak Arsenal memasang harga sangat tinggi, sekitar £80 juta bagi klub yang ingin mendapatkannya.

Arsenal berharap nilai transfer yang luar biasa itu akan membuat gentar klub-klub peminat Fabregas, terutama Madrid, sehingga tidak akan mengajukan tawaran lagi karena harga Fabregas dianggap kemahalan. (Goal)

 KPU Minta MK Tolak Tudingan Suara Nasdem Berkurang dan Golkar Bertambah di Jabar 1
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, The Interview

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

Menteri Kesehatan mengungkapkan alasan di balik angka prevalensi stunting di Indonesia baru turun 0,1 persen, dari 21,6 persen pada 2022 menjadi 21,5 persen pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024