Rooney: Peluang City Sudah Tertutup

Wayne Rooney mencetak gol ke gawang Aston Villa
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Striker Manchester United, Wayne Rooney, menegaskan kemenangan timnya, dalam derby Manchester kemarin malam telah menghempaskan harapan Manchester City untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris.

"Ini adalah pertandingan yang sangat besar dan kami sangat gembira dapat memenangkannya," ujar Rooney kepada MUTV.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Rooney mengatakan itu, karena sejak awal yakin United akan memenangkan laga tersebut, apalagi itu tekad Setan Merah untuk menjaga posisi puncak dan menjaga jarak dengan Arsenal dan City.

"Saya pikir sudah hampir pasti peluang City untuk mengejar gelar juara sudah tertutup, kecuali sebuah bencana terjadi," ujar Rooney

Kemenangan ini membuat MU tetap berada di puncak. "Ini sebuah permainan cantik dan ini akan membuat kami tetap berada di puncak, jadi kami sangat bersyukur atas hal ini," tutupnya.

Bahkan, melalui gol cantik Rooney di menit 77 menentukan kemenangan MU atas City 2-1. Dan gol itu dicetak Rooney dengan cara tak lazim, lewat tendangan salto.

"Ya, saya pikir itu gol terhebat," kata Rooney kepada Sky Sports. "Saya hanya mencari posisi terbaik ketika Nani mengumpan bola. Saya melihat bola mengarah ke kotak penalti, dan saya bilang dalam hati, 'Mengapa tidak?'

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?
PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024