Ancelotti Bantah Tukar Drogba dengan Kaka

Carlo Ancelotti di pertandingan melawan MSK Zilina
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Kabar pertukaran dua pemain kelas wahid, Didier Drogba dan Ricardo Kaka, terus berhembus kencang. The Blues rencananya akan menukar Drogba dengan Kaka pada musim panas nanti.

Namun kabar yang berhembus di media Spanyol dan Inggris itu rupanya cuma kabar burung belaka. Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, dengan tegas membantah akan melakukan pertukaran.

Menurut manajer asal Italia itu, Chelsea saat ini sudah mempunyai pemain yang mumpuni. "Apakah saya akan meminta kepada (Roman) Abramovich untuk mendatangkan Kaka, (Alexandre) Pato atau (Andrea) Pirlo? Kami sudah punya Ramires, Torres, dan David Luiz," kata Ancelotti kepada La Repubblica.

Kabar pertukaran Drogba berhembus kencang menyusul kedatangan striker anyar, Fernando Torres di Stamford Bridge. Tidak itu saja, kabar pertukaran itu juga dikaitkan kedekatan hubungan Drogba dengan pelatih Real Madrid Jose Mourinho.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Chelsea memang terus dikait-kaitkan dengan pemain top dunia. Selain Kaka, ada nama Pato dan Pirlo yang terus dikaitkan dengan The Blues.

Khusus untuk Pato, Wakil Presiden AC Millan, Adriano Galliani, sudah menegaskan tidak akan menjual pemain asal Brasil tersebut. Bahkan, sang bos dari Milan itu sudah memperingatkan Chelsea untuk tidak mendekati Pato.

"Pato sangat penting bagi Milan dan ia akan tetap di sini," kata Galliani seperti dilansir dari Tribal Football.

Nama Pato sejak musim lalu memang santer terdengar akan hijrah ke Inggris dan Spanyol. Namun, rumor itu terbantahkan setelah Pato musim ini tetap bermain untuk Rossoneri.

Sementara Pirlo diterpa isu akan meninggalkan San Siro pasca belum diperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim panas ini. Selain Chelsea, Juventus dan Barcelona kabarnya juga berminat dengan gelandang asal Italia tersebut.

Kasus Korupsi Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Cegah Eks Ketua DPD Gerindra Malut ke Luar Negeri
Zulkifli Hasan dan Prabowo

Dukung Presidential Club Ala Prabowo, Zulhas: Ide Bagus, Kepentingan Merah Putih

Usulan Presidential Club ala Prabowo menuai pro dan kontra.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024