Wenger Akui Dua Pemainnya Sedang Hancur

Wojciech Szczesny (kiri ) dan Jack Wilshere
Sumber :
  • AP Photo/Simon Dawson

VIVAnews - Dua pemain Arsenal berebut bola. Insiden ini membuat The Gunners harus kehilangan kesempatan menjadi juara Piala Liga.

Pada menit 89, datang bola lambung ke gawang Arsenal. Setelah memantul tanah, pemain Arsenal Laurent Koscielny berniat menendang jauh bola. Tapi dari belakang ternyata kiper Wojciech Szczesny berniat menangkap si kulit bundar.

Hasilnya malah membuat bola bergulir tanpa kendali. Obafemi Martins yang tak terjaga kemudian dengan mudah bisa menceploskan bola yang membuat Birmingham menang 2-1 pada laga yang digelar di Wembley hari Minggu, 27 Februari 2011.

"Kedua pemain itu (Koscielny and Szczesny) saat ini sedang hancur. Kami harus bisa mengangkat moral mereka lagi. Apa yang terjadi adalah bagian dari permainan," kata Manajer Arsene Wenger usai pertandingan.

Menurut Wenger kedua pemain itu kurang melakukan komunikasi. Wenger merasa kecewa dengan hasil akhir pertandingan.

"Selamat kepada Birmingham yang mampu mengambil keuntungan dari kesalahan yang kami buat. Mereka bisa merebut trofi yang membuat kami sangat terpukul," kata Wenger. (Soccernet)

Fiorentina Pastikan Tiket ke Final Liga Konferensi Eropa 2023/24
Little Tokyo Blok M

Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta

Beberapa destinasi di Jakarta bisa masuk dalam list untuk dikunjungi bersama keluarga. Yuk simak rekomendasi tempat liburan long week end Jakarta berikut ini!

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024