Gerrard: Suarez Bakal Bersinar di Anfield

Kenny Dalglish (kiri) dan Luis Suarez
Sumber :

VIVAnews - Striker Luis Suarez mendapat dukungan moril dari kapten Liverpool, Steven Gerrard. Gerrard percaya, pemain asal Uruguay itu akan menemukan kembali ketejamannya bersama The Reds.

Suarez resmi bergabung dengan Liverpool pada hari terakhir bursa transfer Januari 2011 lalu. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu diboyong ke Anfield dengan nilai transfer 23 juta poundsterling.

Dalam debutnya bersama Liverpool, Suarez berhasil mencetak gol saat bertemu Stoke bulan lalu. Namun sayang, setelah itu, pemain yang pernah tampil di Indonesia itu seakan kehilangan ketajamannya.

Gerrard seperti dilansir situs www.givemefootball.com mengaku tak ragu dengan kemampuan Suarez. Kapten timnas Inggris itu menilai, membaiknya ketajaman Suraez hanya menunggu waktu saja. 

"Kita sudah melihat seperti apa kualitas Suarez. Dia memiliki kecepatan, kejelian, dan cepat beradaptasi," kata Gerrard. "Kami sangat puas dengan penampilan awalnya. Mudah-mudahan dia bisa lebih berkembang lagi."

Menurut Gerrard, Suarez masih butuh waktu untuk mengembalikan kebugarannya. Pasalnya, beberapa pekan sebelum pindah ke Liverpool, Suarez jarang tampil membela tim lamanya Ajax Amsterdam. "Dia adalah seorang petarung dan tipe pemain yang mau bekerja keras bagi timnya. Saat kebugarannya kembali, dia akan sulit untuk dihentikan," ujar Gerrard.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang
Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024