Chelsea Dapat Bocoran Cara Taklukkan MU

John Terry (kiri), Nicolas Anelka & Frank Lampard
Sumber :
  • eurosport

VIVAnews - Bek Wolverhampton Wanderers Ronaldo Zubar memberikan bocoran kepada Chelsea untuk dapat menaklukkan Manchester United. Zubar mengaku telah mengantongi kelemahan skuad Sir Alex Ferguson.

Wolves memang menjadi satu-satunya klub yang mampu mengalahkan Manchester United musim ini. Alasan itu pula yang membuat Zubar tampak pede memberikan masukan buat kubu Chelsea yang akan menjamu MU dini hari nanti.

"Manchester United adalah tim yang senang menyergap lawan. Wayne Rooney menyiapkan tangan kotornya untuk United setiap saat," ujar Zubar seperti dilansir Tribal, Selasa 1 Maret 2011.

"Tapi sebenarnya pemain-pemain mereka sangat tidak senang ketika Anda menekan mereka. Ketika itu terjadi, mereka tidak akan senang dan kemampuan mereka akan hilang. Itu cara bagaimana kami mengalahkan mereka," beber Zubar.

Tak hanya itu, bek Wolves ini juga mengaku terkejut bahwa klub sekaliber Iblis Merah tak terlalu bagus organisasi pertahanannya saat menghadapi bola-bola mati.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

"Dua gol kami melawan mereka dicetak dengan cara itu," pungkasnya. (adi)

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024