Kolo Toure Gagal Lewati Tes Urine

Kolo Toure (dua dari kiri)
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Manchester City mengambil tindakan tegas menyusul pelanggaran yang dilakukan pemainnya. Kolo Toure mendapat hukuman larangan bermain dari City karena dicurigai mengkonsumsi zat terlarang.

Toure gagal melewati tes yang dilakukan FA. Akibatnya City memutuskan tak membolehkan pemain asal Pantai Gading itu untuk memperkuat tim utama dan juga tim reserve The Citizen.

"Manchester City memastikan kalau FA telah memberi informasi kalau sampel A urine Toure terbukti positif mengandung zat terlarang," demikian pernyataan tim.

City tidak mengeluarkan komentar lebih lanjut. Biasanya hingga hasil sampel B belum diketahui, pemain yang bersangkutan belum dinyatakan bersalah atau tidak.

Jika terbukti bersalah, Toure bisa mendapat hukuman dua tahun larangan bertanding. Toure menjadi pemain pertama yang gagal melewati tes urin setelah Adrian Mutu di tahun 2004. (Goal/Indpendent) (adi)

Bingung Pilih Skincare Lokal atau Luar? Begini Saran Dokter
Menu di SKYE bar dan restoran Jakarta.

SKYEGASM Senses Experience: Sensasi Kulineran Padukan Rasa, Aroma, Sentuhan dan Pandangan

Melalui konsep ini, SKYE memperkenalkan pengalaman multi sensory dining di mana pelanggan seperti memasuki dunia yang mana rasa, aroma, sentuhan, pandangan, dan suara.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024