MU vs Liverpool

Luis Suarez Ingin Gagalkan Misi Juara MU

Luis Suarez
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Striker Liverpool Luis Suarez memang belum lama memperkuat The Reds. Namun dia sadar bagaimana pentingnya bisa meraih kemenangan dalam partai melawan Manchester United hari Minggu, 6 Maret 2011.

"Saya tahu pertandingan nanti sangat penting. Saya tahu pentingnya membuat MU kalah karena rivalitas di antara dua tim ini," kata Suarez yang baru lima minggu bersama Liverpool.

Liverpool dan Manchester United sama-sama punya koleksi 18 gelar juara di kompetisi tertinggi sepakbola di Inggris itu. The Reds memang punya kepentingan untuk menggagalkan misi MU mencetak rekor 19 kali juara.

"Bisa mencetak gol di partai seperti ini adalah impian setiap pemain. Namun tujuan utama saya adalah membawa tim meraih kemenangan. Tak penting siapa yang mencetak gol."

Suarez mengakui ia merasa tenang saja menghadapi big match ini karena sudah sangat terbiasa menghadapi partai-partai penting ketika masih main di Ajax dan juga saat main untuk Uruguay. "Saya juga sering main melawan Argentina dan Brasil, jadi saya santai saja," katanya. (sumber: Goal.com)

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali
Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Gibran membantah pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebutkan Presiden Jokowi dan dirinya sudah masuk ke Golkar

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024