Ferguson Kritik Jamie Carragher

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Claudio Cruz

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, akhirnya angkat bicara seputar tackle keras yang dilakukan oleh Jamie Carragher terhadap anak asuhnya, Nani. Tekel yang terjadi dalam laga Liverpool melawan MU itu membuat winger asal Portugal itu mengalami cedera.

"Jelas tackle itu sangat memalukan. mengakibatkan luka yang sangat lebar dan kami harus membawanya ke rumah sakit," kata Ferguson seperti dilansir dari Dailystar.

Padahal, Ferguson sebelumnya enggan berbicara kepada media mengenai hasil laga timnya usai ditaklukkan Liverpool dengan skor 3-1 di Anfield. Namun, perasaan manajer asal Skotlandia itu tergerak setelah mengetahui luka yang dialami Nani.

"Setelah dioperasi, luka yang dialami Nani dijahit. Dan sekarang yang kami khawatirkan terjadi infeksi di lukanya," ujar Ferguson.

Nani diperkirakan butuh waktu sebulan untuk recovery. Nani kemungkinan akan absen dalam tiga laga dan baru bisa tampil lagi saat MU bertemu West Ham pada lanjutan Premier League 2 April 2011.

Absennya Nani menambah daftar panjang pemain MU yang mengalami cedera. Padahal, MU akhir pekan ini akan menghadapi laga berat di perempat final Piala FA menghadapi Arsenal. Selain Nani, Rio Ferdinand, Antonio Valencia, Ji-Sung Park, Anderson dan Jonny Evans juga belum bisa memperkuat The Red Devils.

"Ketika dua tim terbaik bertemu, maka Anda akan berharap tim Andalah yang lebih baik," ujarnya. "Piala FA akan bermanfaat jika Anda mampu mencapai final dan memenangkannya," harap Ferguson.

SYL Suka Belanja Baju di Mal Bareng Keluarga, Uangnya Reimburse Hasil Palak Pejabat Kementan
Shayne Pattynama dan para pemain KAS Eupen

Klub Shayne Pattynama KAS Eupen Terdegradasi ke Kasta Kedua Belgia

Klub pemain timnas Indonesia Shayne Pattynama, KAS Eupen resmi terdegradasi ke kasta kedua Liga Belgia setelah kalah 0-1 dari Kortrijk

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024