Neville Belum Rela Mourinho Gantikan Fergie

Gary Neville
Sumber :
  • eurosport

VIVAnews - Gary Neville masih sangat yakin bahwa Sir Alex Ferguson akan tetap melatih Manchester United untuk waktu yang lama. Karena itu, ikon MU ini meminta Jose Mourinho untuk bersabar.

Neville mengakui bahwa Mourinho akan menjadi kandidat penerus Ferguson di Manchester United. Namun ia yakin hal itu tidak dalam waktu dekat. Mantan bek MU ini masih yakin MU akan dipimpin Fergie dalam beberapa musim ke depan.

"Ada banyak manajer hebat saat ini dan selalu ada spekulasi siapa yang akan menggantikan Ferguson. Saya yakin jika saatnya tiba, Mourinho akan menjadi kandidat karena sukses yang diraihnya," ujar Neville seperti dilansir tribal.

"Dia (Mourinho) seorang yang berkarakter. Anda harus menghormati apa yang dilakukan orang dan dia sangat bagus. Dia selalu meraih kesuksesan dimanapun dia berada," tambahnya.

Saat Berdoa di Rakornas Pilkada, PAN Yakin Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Sebelum pensiun, sosok yang kini telah berusia 36 tahun ini selalu menjadi pilihan utama Ferguson. Neville telah menghabiskan karirnya di MU selama 20 tahun. Sebelum pensiun, ban kapten Iblis Merah juga pernah lama disandangnya.

"Tapi belum saatnya karena saat ini Sir Alex justru bertambah kuat dibanding sebelumnya. Hanya buang waktu saja untuk memulai spekulasi siapa yang akan menggantikannya," pungkas Neville.

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik
Francois Letexier, Wasit yang Pimpin Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23

Profil Francois Letexier, Wasit Kontroversial di Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23

Wasit asal Prancis Francois Letexier menjadi sorotan setelah dianggap mengambil keputusan kontroversial di laga Timnas Indonesia vs Guinea U23 dalam playoff Olimpiade2024

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024