Mancini Sebut Mourinho Bukan Ancaman

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Manajer Roberto Mancini mengaku tidak terpengaruh dengan kabar akan bergabungnya Jose Mourinho sebagai manajer Manchester City.

"Mourinho bukan ancaman bagi saya," kata Mancini seperti dilansir dari Goal.

Pelatih yang saat ini menangani Real Madrid itu dikabarkan berniat kembali ke Liga Primer Inggris. Dalam beberapa pekan terakhir, media di Inggris telah mengaitkan mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu dengan Manchester City dan Chelsea.

Jika Mourinho serius bersedia kembali ke Inggris, manajemen ManCity dipastikan akan coba menawarkan kursi pelatih. Jika Mourinho setuju, untuk kedua kalinya pelatih asal Portugal itu merebut kursi pelatih Mancini.

Mourinho kali pertama mengambil alih kursi pelatih dari tangan Mancini. Namun, Mancini tidak yakin Mourinho akan bersedia melatih ManCity.

Menjawab pertanyaan soal kemungkinan Juventus menawarkan kursi pelatih, Mancini mengatakan; "Saya juga tidak tergoda dengan rumor itu," tegasnya.

"Yang bisa saya katakan adalah saat masih kecil, saya adalah fans Juventus. Saat ini saya tidak peduli lagi dengan Bianconeri," ujarnya.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai
Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan dan kemewahan Pajero Sport generasi ketiga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pasar mobil bekas menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024