Brown: Laga Melawan Bolton Bakal Sulit

Javier Hernandez (kiri) dan Wayne Rooney
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Manchester United ingin melanjutkan pekan yang indah saat menjamu Bolton Wanderers di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu malm, 19 Maret 2011.

Pekan indah sebelumnya dilalui MU dengan mengalahkan Arsenal di perempat final Piala FA dan lolos ke delapan besar Liga Champions dengan mengalahkan Olympique Marseille 2-1, keduanya di Old Trafford.

The Red Devils bisa meraih delapan hari sempurna di Old Trafford jika mampu menumbangkan Bolton pada lanjutan Liga Inggris malam nanti. Kemenangan juga dibutuhkan MU agar tak lagi terkejar Arsenal di puncak klasemen.

Wes Brown, yang belakangan kembali menjadi andalan manajer Sir Alex Ferguson menyusul cedera yang mendera Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, memperingatkan rekan setimnya akan bahaya Bolton.

Ayah Mahalini Ungkap Sifat Asli Putrinya, Tak Seperti yang Disangka Netizen

Bolton sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menumbangkan Aston Villa di Liga Inggris dan melangkah ke semifinal Piala FA.

"Saya pikir Bolton akan datang dan menyerang. Mereka masuk semifinal Piala FA yang akan menjadi motivasi lebih mereka, dan juga selama ini telah bermain bagus di liga. Mereka tim dengan kekuatan bagus dan berbahaya saat menyerang. Jadi pertandingan akan berjalan sulit," ujar Brown seperti dikutip dari situs resmi MU, manutd.com.

Sementara itu manajer Bolton, Owen Coyle, meminta timnya untuk menjaga ketat striker Javier Hernandez yang mencetak dua gol ke gawang Marseille.
"Hernandez punya level yang berbeda. Saya mampu mencetak sejumlah gol saat masih bermain, tapi jelas tidak sekonsisten di level yang dimilikinya. Saya suka pergerakannya di kotak penalti," kata Coyle.

Prakiraan susunan pemain

Manchester United: Van der Sar; Brown, Smalling, Evans, Evra; Fletcher, Carrick, Nani, Giggs; Rooney, Hernandez.

Bolton:
Jaaskelainen; Steinsson, Cahill, Wheater, Robinson; Holden, Muamba, Petrov; Elmander, Davies, Sturridge.

Presiden FIFA, Gianni Infantino dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Pernyataan Ketum PSSI Erick Thohir Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir buka suara usai Timnas Indonesia U-23 kalah dari Guinea. Kekalahan ini membuat Indonesia gagal lolos ke Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024