Evra: Tevez Masih Cinta Manchester United

Patrice Evra & kostum baru Manchester United
Sumber :
  • Nike

VIVAnews - Carlos Tevez boleh menjadi ikon bagi Manchester City saat ini. Namun bagi bek Manchester United Patrice Evra, mantan rekannya itu masih mencintai Old Trafford dan tak berniat meninggalkannya.

Evra memang sangat dekat dengan sosok Tevez. Bahkan saat persahabatan harus diwarnai dengan aroma permusuhan dua klub sekota itu. Evra tetap bertahan di MU saat Tevez harus memilih angkat kaki.

Sebagai catatan, MU membuang Tevez dari Old Trafford karena harga striker timnas Argentina ini dianggap terlalu mahal. Sir Alex Ferguson pun memilih melepas Tevez.

“Ketika dia (Tevez) bermain bersama kami dia selalu profesional. Dia bermain dengan hatinya dan saya tahu baik tentang dia. Meskipun dia tidak bermain, dia akan selalu datang," ujar Evra seperti dilansir Daily Mail.

“Saya masih sering main ke rumahnya dan saya tahu dia masih mencintai United. Saya tidak bermaksud membuat masalah dengan Manchester City tapi dia memang terlihat lebih nyaman di MU," tambahnya.

Namun Evra mengaku tak akan segan untuk memberikan selamat kepada Tevez jika berhasil memberikan gelar buat The Citizens. Meskipun Evra masih menganggap hal itu hanya sebatas mimpi.

"Jika suatu hari dia memenangkan Premier League dan Champions League bersama City, saya akan mengatakan 'Baiklah, kamu membuat keputusan pindah yang bagus Carlito'. Tapi sebelum itu tercapai maka saya hanya akan bicara kebenaran," pungkasnya.

TNI AL Kembali Diperkuat 2 Kapal Perang PC 40 Terbaru Buatan Dalam Negeri
Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Davin Sofyan, pria asal Ngawi, Jawa Timur sebelumnya tidak pernah menyangka sang istri, Nira Pranita meninggal dunia setelah melakukan operasi cabut gigi bungsu.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024