Ferguson Utus Asisten Pantau 2 Kiper Jerman

Rene Adler
Sumber :
  • bundesliga

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menunjukkan keseriusannya untuk mendapatkan kiper baru. Kini, ia sedang memantau dua kiper asal Jerman.

Ferguson tak datang sendiri ke Jerman. Ia mengutus asistennya yang juga pelatih kiper, Eric Steele untuk terbang ke Jerman, akhir pekan lalu.

PA Sport menyebut bahwa Steele memang hadir menyaksikan laga antara Schalke melawan Bayer Leverkusen di kompetisi Liga Jerman (Bundesliga). Schalke menurunkan Manuel Neuer dan Adler memperkuat Leverkusen.

Steele mengaku sejak lama menjadi pengagum Neuer (24 tahun). Kiper nomor 1 tim nasional Jerman ini belakangan mengaku kurang bahagia di Schalke. Pasalnya, Schalke kini hanya berada di posisi papan tengah Bundesliga meski mampu lolos ke perempat final Liga Champions.

Sedangkan Adler memang pernah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan MU, tahun lalu. Kiper 26 tahun ini juga mampu menunjukkan penampilan konsisten sepanjang musim ini.

Adler membawa Leverkusen berada di posisi 2 klasemen sementara Bundesliga. Tentu, kiper kedua timnas Jerman ini tetap menjadi salah satu incaran Setan Merah.

MU masih terus berburu kiper anyar untuk menggantikan posisi Edwin van der Sar. Padahal, kiper asal Belanda berusia 40 tahun ini diharapkan untuk mengubah keputusannya pensiun di akhir musim ini.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024