Bellamy Tak Betah di Cardiff City

Craig Bellamy
Sumber :
  • The Sun

VIVAnews - Striker Manchester City, Craig Bellamy sudah tidak betah memperkuat Cardiff City. Bellamy tidak ingin bertahan meski tahun depan tim divisi Championship itu berhasil promosi ke Premier League.

Sudah hampir semusim Bellamy memperkuat Cardiff City dengan status sebagai pemain pinjaman. Sejak dipinjamkan ke Cardiff, 17 Agustus 2010 lalu, Bellamy telah tampil sebanyak 23 dan mencetak 8 gol.

Kepada Daily Mail, Bellamy mengaku sudah tidak betah membela Cardiff. Bellamy juga menolak dipinjamkan ke tim manapundan berharap bisa membela Manchester City, musim depan.

"Walaupun Cardiff dipromosikan, saya tidak ingin bertahan di sini," kata Bellamy seperti dilansir Tribalfootball.com, Selasa, 22 Maret 2011. 

"Saya tidak mau dipinjamkan ke tim manapun musim depan. Kalau dipromosikan, Cardiff harus membeli saya. Namun melihat uang yang harus dikeluarkan, saya pikir hal itu mustahil bisa berjalan," lanjutnya.
 
Kontrak Bellamy bersama Manchester City sebenarnya masih tersisa setahun lagi. Namun pemain berusia 31 tahun itu tidak yakin dirinya bakal dilibatkan langsung dalam setiap laga The Citizens.

"Ini akan menjadi situasi yang kurang nyaman bagi setiap orang karena Mancini (Roberto) lah yang berkuasa. Tidak ada sesuatu pun yang bisa saya lakukan. Dia adalah manajer yang berhak memilih pemain."

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala
Salshabilla Adriani

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Salshabilla Adriani membantah tudingan tersebut. Dia mengklarifikasi bahwa saat berada di Bali, dia tidak hanya berdua dengan Rizky Nazar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024