The Special One Pasti Kembali ke Inggris

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengatakan akan kembali melatih di Inggris setelah berkarir di Spanyol. Menurutnya, melatih di Inggris menjadi hal yang sangat spesial.

"Saya rindu Inggris dan selanjutnya saya akan bekerja di sana. Ada tugas yang belum dituntaskan," kata Mourinho kepada Football Extravaganza.

"Saya pikir publik Inggris juga menginginkan saya kembali, kan? Itu saat-saat paling menyenangkan dalam karir saya," tambahnya.

Mourinho yang sukses melatih Porto, Chelsea dan Inter Milan mengatakan ada kemungkinan akan kembali ke Chelsea. Tapi, dua klub asal Manchester: United dan City serta Tottenham Spurs juga dalam bidikannya.

"Orang-orang di Italia, Spanyol dan Portugal menanyakan mengapa saya senang di Inggris. Saya tidak tahu sebabnya," katanya.

The Special One memang sangat mencintai sepakbola Inggris. Tapi, ia terpaksa meninggalkannya dan berkarir di Italia bersama Inter Milan. "Saya juga harus mencoba liga yang penuh taktik itu," ucap pelatih asal Portugal ini.

"Saya ingin bahagia saat melakukan suatu pekerjaan. Saya sangat ingin menikmati dunia sepakbola ini," lanjut pelatih yang sering mengundang perang psikologis dengan lawannya ini.

Raniah Terpaksa Melahirkan di Tepi Jalan Gara-gara Infrastruktur di Ketapang Rusak
 Artis Senior Epy Kusnandar tertangkap atas kasus kepemilikan zat narkoba jenis ganja oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 10 Mei 2024.

Soal Epy Kusnandar Ditangkap Narkoba Bersama Rekannya di Sinetron Preman Pensiun, Begini Kata Polisi

Artis senior Epy Kusnandar atau Kang Mus tertangkap atas kasus kepemilikan zat narkoba jenis ganja oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 10 Mei 2024. 

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024