Dua Klub Inggris Incar Vedad Ibisevic

Vedad Ibisevic
Sumber :
  • stlraja

VIVAnews - Striker TSG Hoffenheim, Vedad Ibisevic, diincar dua klub Liga Primer Inggris, Aston Villa dan West Bromwich Albion, dengan kisaran harga transfer sebesar €7 juta.

Seperti yang dilaporkan laman Bild.de, Ibisevic baru saja mengantarkan Bosnia-Herzegovina menaklukkan Rumania 2-1 pada lanjutan kualifikasi Euro 2012, akhir pekan lalu. Meski tampil baik untuk negaranya, Ibisevic sedang paceklik gol bersama Hoffenheim.

Sepanjang sepuluh pertandingan sejak pergantian tahun, Ibisevic baru bisa melesakkan dua gol. Total dalam 24 penampilan musim ini, striker 26 tahun ini baru mampu mengoleksi tujuh gol.

"Penampilan Vedo menunjukkan tren positif. Baguslah kalau itu berlanjut karena kami membutuhkan lebih banyak poin," tukas manajer umum Hoffenheim, Ernst Tanner.

Kendati demikian, fakta itu tidak menghentikan minat Villa dan West Bromwich merekrut striker yang pernah memukau Bundesliga Jerman dua musim lalu itu.

Hoffenheim sendiri sudah menyiapkan langkah antisipasi. Tanner tidak membantah kabar Hoffenheim tengah meminati Miroslav Klose untuk didatangkan musim panas nanti.

"Kami belum mendekatinya, tetapi agennya sudah menjalin kontak dengan kami. Tapi kami baru akan membahasnya kalau segalanya sudah jelas," pungkasnya.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat
Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024