Chelsea Ingin Sapu Bersih Laga yang Tersisa

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Jarak Chelsea dengan pimpinan klasemen sementara Premiere League, Manchester United memang masih cukup jauh. Namun kebangkitan The Blues baru-baru ini membuat sang pelatih, Carlo Ancelotti percaya timnya masih punya kesempatan untuk mempertahankan gelar.

Chelsea masih berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 54 poin dari 29 laga. Menyusul di posisi kedua Arsenal dengan 54 poin. Sedangkan posisi puncak masih dipegang MU dengan 63 poin dari 30 laga.

Chelsea masih menyisakan sembilan laga lagi. Untuk meraih gelar juara, The Blues menurut Ancelotti tak boleh lagi gagal dalam mendulang poin, termasik saat bertandang ke markas Stoke City, Sabtu, 2 April 2011.

"Para pemain percaya (Chelsea masih bisa juara) dan itu sangat baik," kata Ancelotti seperti dilansir www.irishtimes.com.

"Ini artinya mereka punya motivasi untuk bertanding laga demi laga. Sembilan poin bukanlah hal yang mudah. Mereka tidak cukup dekat, namun kami masih punya peluang. Untuk membuka peluang kami harus bisa memenangkan seluruh pertandingan," lanjutnya.

Menyapu bersih seluruh laga yang terisa menurut Ancelotti bakal membuat koleksi kemenangan MU berkurang. Pasalnya, di sisa laga yang ada, Chelsea masih harus bertandang ke markas MU di Old Trafford.

"MU tidak akan mampu meraih 9 kemenangan bila kami bisa bisa melakukannya karena mereka masih harus bertemu kami. Meskid emikian, jika mereka memenangkan tujuh atau delapan, mereka akan meraih gelar juara. Itu tidak bisa kami cegah. Namun bagi tim mana saja, melakukan kesalahan akan sangat berbahaya. Bukan kami saja," kata Ancelotti.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah
Ilustrasi oknum polisi.

Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak

Anggota polisi berinisial Briptu AD itu sudah diamankan dan tengah jalani pemeriksaan oleh divisi Propam.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024