Liverpool Gelar Tur Pramusim di Malaysia

Pemain Liverpool
Sumber :
  • Eurosport

VIVAnews - Fans berat Liverpool alias Liverpulian di kawasan Asia Tenggara bisa menyaksikan langsung para pemain pujaannya. Karena Liverpool akan tampil dalam laga ujicoba di Malaysia.

Ini kali pertama The Reds tampil di Malaysia. Kubu Liverpool memutuskan untuk singgah dan menggelar pertandingan pada Juli nanti karena punya banyak fans di Negeri Jiran itu.

"Pertandingan nanti akan menjadi sejarah, karena ini kali pertama Liverpool FC menginjakkan kaki di Malaysia. Tentu, ini akan menjadi hal menakjubkan," kata promotor ProEvents dalam pernyataannya di AFP.

Kedatangan Liverpool di Malaysia dalam rangkaian Tur Timur Jauh. Setelah itu, The Reds juga akan tampil di China dan Korea Selatan. Pada 2009, Liverpool juga menggelar tur selama 10 hari di Thailand dan Singapura.

"Saya yakin Anda akan sangat ingin menyaksikan penampilan mereka di Malaysia," kata Wakil Presiden Federasi Sepakbola Malaysia (FAM), Tengku Abdullah Sultan Ahmad Shah.

Kubu The Reds lewat Managing Director Ian Ayre juga menyebut sangat senang bisa tampil di Malaysia. "Ini akan menjadi sejarah karena kami akan mengunjungi negeri cantik dengan banyak suporter Liverpool. Mereka akan berkesempatan untuk menyaksikan para pahlawannya secara langsung," katanya.

Indonesia kembali hanya dilewati oleh klub-klub besar. Kesempatan besar untuk mementaskan Manchester United pada 2009 digagalkan oleh tragedi bom di Jakarta.

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik

Indonesia disebut-sebut punya kesempatan mendatangkan kembali MU pada tahun ini. Tapi, kubu Setan Merah memutuskan untuk menggelar laga pramusim di Amerika. (SJ)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Saat Berdoa di Rakornas Pilkada, PAN Yakin Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Gelar Rakornas Pilkada, PAN Harap Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024