Musibah Carragher Mirip Cedera John Terry

John Terry (biru) dalam insiden di Final Carling Cup 2007
Sumber :
  • bbc.uk

VIVAnews - Defender Liverpool Jamie Carragher mengalami cedera serius di pertandingan melawan Arsenal, Minggu 17 April 2011 (Senin dini hari WIB). Wajah Carra -sapaan Carragher- berbenturan dengan kepala John Flanagan dan membuatnya jatuh seketika dengan tangan dan tubuh kaku.

Para pemain Liverpool langsung menghampiri Carra dengan panik. Petugas medis kemudian menyusul untuk memberi perawatan. Tampak tabung oksigen dan penopang leher digunakan sebagai bantuan pertama buat bek andalan The Reds itu.

Drone Bunuh Diri Iran Bombardir Suriah, Habisi Nyawa Warga Sipil

Jamie Carragher (Foto: Jamie Carragher)

Musibah yang menimpa Carra hampir mirip dengan kejadian yang menimpa pemain Chelsea, John Terry. Tepatnya pada Final Carling Cup 2007 saat Chelsea melawan Arsenal. Terry yang mencegah datangnya bola dari sepak pojok malah berakhir pingsan setelah wajahnya terhantam kaki pemain Arsenal, Abou Diaby.

Sama seperti Carra, Terry jatuh dengan tubuh kaku pingsan selama beberapa menit bahkan nyaris menelan lidahnya sendiri. Terry kemudian dibawa ke University Hospital of Wales dan dirawat hanya dalam waktu kurang dari sehari.
 
Dari wawancara setelah kejadian itu, Terry mengaku tidak ingat kejadian yang menimpanya. Satu-satunya ingatan yang menempel adalah saat dirinya masuk ke lapangan bersama rekan-rekan setimnya.

Kembali ke Carra, laporan terakhir yang dilansir dari Goal, sudah dilakukan X-Ray sebagai pemeriksaan awal. Manajer Kenny Dalglish kemudian menyatakan kalau anak asuhnya itu dalam keadaan baik-baik saja.

Ganjar Serukan "Membuka Ruang Check and Balances" bagi Pemerintahan

"Saat itu memang sempat mengkhawatirkan tapi tak ada masalah," kata Dalglish.

VIVA Militer: Gedung UNRWA diserang tentara Israel

Terima Ancaman, Badan Bantuan PBB untuk Palestina Tutup Kantornya di Yerusalem Timur

Badan PBB untuk Pengungsi Palestina untuk sementara waktu menutup markas besarnya di Yerusalem Timur setelah ekstremis Israel membakar perimeter markas UNRWA.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024