Dalglish Akan Pulangkan Aquilani ke Liverpool

Alberto Aquilani
Sumber :
  • AP Photo/ Martin Rickett/PA

VIVAnews - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish berniat untuk membawa pulang gelandang Alberto Aquilani ke Anfield. Mantan pemain AS Roma ini sedang dipinjamkan ke Juventus hingga akhir musim ini.

Sempat dikabarkan akan dilego pada musim panas ini, Aquilani justru mendapat jaminan dari sang manajer. Dalglish punya rencana untuk memasukkan gelandang timnas Italia ini dalam skemanya musim depan.

"Ketika orang berbicara mengenai musim depan, saya terkejut mereka tidak menyebutkan nama Aquilani. Semua orang sepertinya melupakan dia," ujar Dalglish dilansir Post, Kamis 21 April 2011.

"Saya tahu dia dengan baik di Juventus musim ini. Ketika peminjaman telah selesai di akhir musim nanti, dia akan kembali sebagai pemain Liverpool," tambah Dalglish.

Juventus sebenarnya berniat untuk mematenkan kepemilikan Aquilani. Bahkan, manajemen Si Nyonya Tua tengah menyiapkan tawaran sebesar 14 juta poundsterling untuk mengubah status Aquilani.

"Dia (Aquilani) akan kembali bermain untuk Liverpool. Dia dapat menjadi aset berharga pada musim depan. Dia masih pemain kami," tegas Dalglish. (one)

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido
[Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati bersama jajarannya, dalam konferensi pers APBN KITA Edisi April 2024, di Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat, 26 April 2024]

Tensi Geopolitik Global Makin Tinggi, Sri Mulyani Waspadai Dampaknya ke Harga Minyak Dunia

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati mengaku memperhatikan bahwa tensi geopolitik dunia saat ini cenderung makin meningkat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024