Neymar: Masa Depan Saya di Tangan Tuhan

Neymar (kanan) bersama pelatih Brasil Mano Menezes
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Striker Neymar sejauh ini belum memutuskan tentang masa depannya. Padahal, sejumlah klub elite Eropa sedang menunggu untuk meminangnya.

"Saya tidak tahu, tentang masa depan saya. Semua ada di tangan tuhan tapi dengan ini sangat bangga karena kerja keras saya begitu dihargai," kata Neymar seperti dilansir dari Tribal Football.

Bukan hanya Barcelona yang memburu tanda tangan pemain berusia 19 tahun ini. Klub asal Inggris Chelsea sudah memburunya sejak tahun lalu.

Bahkan, pemilik Chelsea Roman Abramovich tertarik dengan pemain asal Brasil ini. Sayang, ambisi taipan minyak asal Rusia itu tahun lalu tidak terwujud. Neymar rupanya masih betah di klubnya, Santos.

Menjelang berakhirnya kompetisi musim ini nama Neymar mulai dikait-kaitkan dengan The Blues lagi. Tapi, Neymar belum mau mengambil sikap yang pasti seputar masa depannya.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada bulan Juni nanti. Saya hanya fokus dan akan kerja keras untuk menghadapi  America Cup," tegas Neymar.

Mahalini Ungkap Alasan Ingin Segera Dipinang Rizky Febian
Ilustrasi mobil hybrid Toyota

Jokowi Beri Sinyal Kelanjutan Insentif Mobil Hybrid

Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja memberikan sinyal terkait dengan kelanjutan pemberian insentif untuk mobil Hybrid. Di mana, proses masih dalam tahap pembahasan..

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024