Owen Tatap Gelar Champions untuk Pertama Kali

Michael Owen
Sumber :
  • yahoo

VIVAnews - Striker Manchester United, Michael Owen, mengaku tidak akan sungkan menerima medali juara dengan penuh kebanggaan, jika klub yang ia bela dapat meraih gelar juara Liga Premier dan Liga Champions musim ini.

Namun, untuk menerima medali juara, Owen menyadari masih perlu satu penampilan lagi untuk memenuhi syarat menggenapi sepuluh penampilannya musim ini. Dan ia berharap ini dapat terjadi saat MU menghadapi Arsenal. Sebelumnya, sembilan penampilan telah dibukukan Owen pada awal musim bergulir.

Owen pun mengakui masih banyak pemain yang memiliki kontribusi lebih dibanding dirinya dalam meraih gelar Liga. "Ada sejumlah pemain (MU) yang saya kira 10 kali lebih pantas dari saya untuk menerima medali juara Liga Premier maupun Champions. Tapi, saya tidak akan malu untuk turut merayakannnya. Karena ini akan menjadi gelar pertama saya," kata Owen, dikutip sky sport.

Memang, lanjut Owen, gelar Liga Premier dan Champions merupakan salah satu gelar yang belum pernah dirasakan sebelumnya oleh pemain yang memulai karier sepak bola sejak usia 17 tahun ini. Dan selama kariernya itu, Owen telah memenangi berbagai piala, seperti Piala FA, Piala Liga, UEFA Cup, dan dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa.

"Saya telah memenangi banyak gelar dalam karier saya. Tetapi, saya belum memenangi dua gelar itu. Itu (juara liga musim ini) akan melengkapi koleksi gelar saya," ujar Owen. (art)

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido
[Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati bersama jajarannya, dalam konferensi pers APBN KITA Edisi April 2024, di Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat, 26 April 2024]

Tensi Geopolitik Global Makin Tinggi, Sri Mulyani Waspadai Dampaknya ke Harga Minyak Dunia

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati mengaku memperhatikan bahwa tensi geopolitik dunia saat ini cenderung makin meningkat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024