Bisakah Manchester City Datangkan Messi

Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Keystone, Walter Bieri

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini punya ambisi besar pada musim panas nanti. Pelatih asal Italia itu ingin mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi. Mungkinkah?

"Kami akan datangkan Messi," kata Mancini dengan nada bercanda seperti dilansir dari Tribal Football.

Alasan Mancini mendatangkan Messi bukan tanpa alasan. Mantan pelatih Inter Milan itu punya alasan kuat. "Jika masuk Liga Champions, kami harus lebih kuat," tegasnya.

"Kami pernah memiliki masalah pada Februari dan Maret musim ini, saat kami bermain di Liga Eropa, Premier League, dan Piala FA," ujarnya.

Nama Messi memang menjadi incaran klub-klub elite Eropa. Namun, pemain asal Argentina itu kemungkinan besar tidak akan dilepas oleh El Barca. Sebab, peran Messi di skuad Pep Guardiola itu masih menjadi tumpuan utama.

Sejak tampil bersama Barcelona pada 2004, ia sudah tampil sebanyak 175 kali dan telah menyumbang 119 gol. Pemain terbaik dunia pada 2010 itu juga telah ikut andil membawa Barcelona dua kali juara Liga Champions dan empat kali juara La Liga.

Selain mengincar Messi, Mancini juga sedang membidik pemain lain. Namun, ia belum mau membeberkan lebih jauh pemain mana saja akan menjadi incarannya pada bursa transfer nanti. Sebab, ia ingin terlebih dahulu menyelesaikan kompetisi musim ini dengan baik.

"Kami belum bisa mengatakan pemain mana saja. Karena musim ini banyak pemain yang kami pinjamkan dan juga belum tahu pemain mana saja yang akan dijual," ujarnya. (art)

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat
Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024