Terry Klaim Lima Pemain Chelsea Ancaman MU

John Terry
Sumber :

VIVAnews - Kapten Chelsea John Terry menilai timnya punya senjata andalan untuk menghadapi Manchester United di Liga Premier pekan depan. Senjata itu adalah lima penyerang yang dimiliki saat ini.

Sebut saja Didier Drogba, Fernando Torres, Nicolas Anelka, Florent Malouda dan Salomon Kalou yang dinilai Terry bisa menjadi penentu sukses Chelsea di Old Trafford minggu depan.

"Saya bisa merasakan kekhawatiran lawan kami (United) ketika melihat kami membawa Nando, Didier, Nico, Sala atau Florent," katanya, Selasa 3 Mei 2011.

Menurutnya, kelima pemain depan ini sangatlah penting perannya membesarkan tim. "Mereka sangat berpengaruh dan penting sekali bagi tim saat ini,"

Namun, siapapun dari kelima pemainnya itu yang akan mengisi lini depan akan menjadi andalan. "Dan untuk bisa memenangi gelar, kami membutuhkan lima pemain ini bisa tetap siap," tuturnya.

"Tiga di antaranya akan memulai permainan dan dua lainnya bisa bergabung di momen tertentu,"

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Selain itu, lanjut Tery satu hal yang disukainya adalah tidak pernah ada perselisihan di antara pemain Chelsea dan tidak ada kekecewaan, meski situasi persaingan sangat ketat di papan atas. (sj)

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024