Hanya Patrick Vieira Pawang Balotelli

Mario Balotelli (biru)
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Striker Manchester City Mario Balotelli dikenal sebagai anak bengal. Namun ada satu sosok yang di mata Balotelli sangat disegani. Dialah rekan setimnya, Patrick Vieira.

Balotelli bukan tipe pemain yang mudah dinasihati. Bahkan nasihat dari orang tuanya pun kerap tak didengarkan striker berdarah Ghana ini. Alasan susah diatur itu pula yang membuat Inter Milan menjualnya pada Agustus 2010 lalu.

"Jika Anda mengatakan sesuatu kepada saya cukup satu atau dua kali, saya mengerti karena saya tidak bodoh," ujar Balotelli kepada The Sun, Sabtu 7 Mei 2011.

"Patrick Vieira adalah salah satu orang yang paling saya dengarkan di Manchester. Bahkan saya terkadang tak pernah mendengarkan nasihat orang tua saya," lanjut Balotelli.

Karir Balotelli di City of Manchester Stadium juga mengalami pasang surut. Beberapa kali Balotelli dikabarkan bersitegang dengan manajer Roberto Mancini, yang juga pernah menjadi pelatihnya di Inter.

Namun kemampuan striker 20 tahun ini juga tak bisa dipungkiri Mancini. Karena itu Mancini berencana menurunkan Balotelli di final FA Cup jika striker utamanya Carlos Tevez gagal bugar, Sabtu depan.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024