Pujian Michael Owen untuk 5 Pemain MU

Michael Owen
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Michael Owen tak diturunkan oleh Alex Ferguson saat Manchester United berjuang menghadapi Chelsea hari Minggu, 8 Mei 2011. Pada laga itu MU menang tipis 2-1.

Para pemain MU terlihat sangat fokus hampir di sepanjang pertandingan. Mereka mati-matian untuk bisa merebut tiga poin dari rival utamanya itu.

Ada lima orang pemain MU yang mendapat pujian dari Owen. Mereka adalah Park Ji Sung, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, Edwin van der Sar dan Ryann Giggs.

"Dari mana Park dapat tenaga seperti itu? Betapa bagusnya kombinasi Vidic/Ferdinand. Van der Sar benar-benar berkualitas. Pujian terus berlanjut. Dan juga Giggs!" kata Owen dalam akun Twitter-nya @themichaelowen.

Entah kenapa Owen tak menyebut striker Javier Hernandez punya kontribusi istimewa pada pertandingan tadi. Padahal ia membuat langkah MU lebih mudah lewat golnya saat pertandingan baru berjalan 39 detik.

Owen memang kalah bersaing di barisan penyerang MU. Fergie lebih senang memasang Rooney, Hernandez serta Berbatov.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal
Girona di LaLiga

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Girona memastikan diri menjadi salah satu wakil LaLiga di Liga Champions musim depan. Ini adalah kali pertama klub berjuluk Los Blanquivermells bisa menembus level atas.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024