Mancini: Perburuan Pemain Bakal Lebih Mudah

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, tidak bisa menyembunyikan ambisinya  membeli pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Mancini yakin perburuan pemain kali ini akan lebih mudah.

Manchester City mulai pasang kuda-kuda dalam menghadapi musim kompetisi 2011/2012. Pasalnya, selain akan mengarungi ketatnya persaingan di Premier League, City juga akan bertarung di pentas Liga Champions.

Beberapa nama dikaitkan dengan City, mulai dari, Xavi Hernandez (Barcelona), Zlatan Ibrahimovic (AC Milan), dan Jack Rodwell (Everton). Namun Mancini belum bersedia buka kartu soal pemain incarannya.

Saat ditanya mengenai ketertarikannya terhadap ketiga nama tersebut, Mancini justru hanya melontarkan guyonan. "Messi (Lionel) dan Cristiano Ronaldo juga," katanya seperti dilansir tribalfootball.com.

"Tahun ini kami akan bermain di Liga champions, jadi perburuan pemain akan sedikit berubah," lanjut pelatih asal Italia itu.

"Sekarang mungkin akan lebih mudah untuk mendapatkan pemain bagus sebab semua pemain berkualitas tentu ingin main di Liga Champions." (umi)

Ombudsman: Bunga Investasi yang Sangat Tinggi Itu 99,9 Persen Penipuan
RUPS BRI Insurance.

Raup Laba Bersih Rp474 Miliar pada 2023, BRI Insurance Bagikan Dividen Rp 118 Miliar

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan, PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance sepakat membagi dividen tunai kepada pemegang saham senilai Rp118 miliar.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024