Juventus Kirim Tim Terkuat di Testimoni MU

Gianluigi Buffon
Sumber :
  • www.goal.com/Grazia Neri

VIVAnews - Juventus dipastikan akan memasang para pemain terbaiknya dalam laga perpisahan Manchester United kepada mantan kaptennya, Gary Neville, malam ini waktu setempat.

Antonio Conte untuk kali pertama akan memimpin para pemain Juve di kandang MU, Old Trafford, setelah pemecatan Luigi Del Neri, Minggu lalu. Conte menyertakan para bintangnya dalam laga ini. Gianluigi Buffon, Alessandro Del Piero, Luca Toni dan Alberto Aquilani akan tampil dalam laga spesial ini.

Juve tampil kurang mengesankan di Serie A musim ini. Bianconeri hanya mencatat empat kemenangan dalam 13 laga terakhir. Juve pun gagal tampil di Eropa musim depan.

Sebaliknya, kubu Setan Merah akan memasang mantan bintangnya: David Beckham, Ryan Giggs, Paul Scholes, Phil Neville dan Nicky Butt dalam laga yang akan dimulai pukul 19.30 waktu setempat ini. Rata-rata gelandang MU ini sudah berusia di atas 35 tahun.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson tak mau mengambil risiko memainkan para bintangnya jelang laga final Liga Champions melawan Barcelona di Stadion Wembley, Sabtu 28 Mei 2011. Artinya, Ryan Giggs dan Paul Scholes dari deretan Class '92 yang tersisa mungkin takkan dimainkan.

PEMAIN YANG DIBAWA JUVENTUS
Buffon, Motta, Chiellini, Melo, Salihamidzic, Marchisio, Del Piero, Manninger, Aquilani, Barzagli, Traore, Bonucci, Toni, Pepe, Martinez, Krasic, De Ceglie, Storari, Matri, Giandonato, Boniperti, Sorensen

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone
Presiden Soeharto

4 Jenderal yang Berani Menentang Soeharto, Keluarga Dipersulit hingga Dicopot Jabatan

Saat Soeharto menjabat presiden, empat jenderal ini menjadi orang yang menakutkan baginya. Sebab, keempat jenderal ini berani untuk menentang segala kebijakan orde baru.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024