Lima Klub Elit Berebut Luca Modric

Luca Modric
Sumber :
  • http://www.mirror.co.uk

VIVAnews - Gelandang lincah Tottenham Hotspur, Luca Modric menjadi salah satu pemain yang kini menjadi pusat perhatian dunia. Gelandang timnas Kroasia ini tengah menjadi incaran klub-klub elit Eropa.

Modric memang membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Di usianya yang baru 25 tahun, Modric kini menjelma menjadi seorang kreator lapangan tengah yang paling komplit.

Ia dikenal lincah, cepat, pintar membaca permainan, punya umpan menawan dan terkadang mematikan. Tak heran gelandang dengan tinggi 170 cm ini selalu menjadi gunjingan saat bursa transfer pemain telah dibuka.

Berikut ini 5 klub elit pemburu Luca Modric:

1. Barcelona
Entrenador Blaugrana, Josep Guardiola memang tengah mencari pemain yang dapat menggantikan peran Xavi Hernandez atau Andres Iniesta. Selain nama gelandang Arsenal Cesc Fabregas, Barca juga menjadikan Modric incarannya.

2. Real Madrid
Los Blancos sebenarnya telah mengincar Modric sejak Januari lalu. Entrenador Jose Mourinho berniat memboyong Modric bersama dengan bintang Spurs lainnya, Gareth Bale. Gagal di percobaan pertam, Madrid akan kembali mencoba di bursa transfer musim panas ini.

3. Chelsea
Media ternama Inggris, The Sun, membeberkan jika Modric menjadi target utama pemilik Chelsea, Roman Abramovich pada musim panas ini. Keseriusan The Blues dibuktikan dengan tawaran kongkret sebesar 22 juta pounds.

4. Manchester City
Seakan menjadi tradisi jika Manchester City selalu dikaitkan dengan pemain-pemain terbaik termasuk Modric. The Citizens kini siap membuat kejutan dengan tawaran tingginya untuk mendapatkan Modric dari Spurs.

5. Manchester United
Pensiunnya Paul Scholes memaksa manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson segera mencari penggantinya. Nama Modric menjadi salah satu kandidat selain gelandang Inter, Wesley Sneijder atau bintang Arsenal, Samir Nasri. Dan justru MU yang kini berpeluang besar mendapatkan Modric setelah Modric menolak tawaran kontrak baru karena pinangan MU.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti
The All-New Citroen C3 Aircross

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Pabrikan asal Prancis, Citroen baru saja meluncurkan The All New C3 Aircross untuk pasar Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024