Ashley Young Selangkah Lagi Gabung MU

Ashley Young
Sumber :
  • virginmedia.com

VIVAnews - Pemain Aston Villa, Ashley Young tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United. Pemain berusia 25 tahun ini akan menjadi pemain baru kedua yang akan mendarat di Old Trafford musim depan.

Young dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Villa. Pasalnya, pemain asal Inggris itu ingin bergabung dengan Manchester United yang menawarinya kontrak sebesar 15 jutan pounds.

Peluang Young menuju Old Trafford boleh dikatakan tinggal selangkah lagi. Sebab, seperti dilansir soccernet.espn.go.com, mantan pemain Watford itu sudah menjalani tes medis di kompleks Carrington, Rabu, 22 Juni 2011.

Bila lolos, Young akan menjadi pemain baru kedua yang memperkuat MU musim depan. Sebelumnya, Setan Merah telah berhasil menggaet pemain Blackburn Rovers, Phil Jones dengan nilai transfer sebesar 16,5 juta poundsterling.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson juga sedang mengincar pemain Atletico Madrid, David de Gea. Namun Fergie sementara melonggarkan perburuannya menunggau pemain berusia 20 tahun itu kembali dari Euro 2011.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan
PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024