Villas-Boas Bantah Ikuti Langkah Mourinho

Andre Villas Boas
Sumber :
  • thefootyblog.net

VIVAnews - Pelatih baru Chelsea, Andrea Villas-Boas tak ingin dibandingkan dengan Jose Mourinho. Dia juga menyangkal kalau langkahnya ke Stanford Bridge adalah untuk mengikuti kesuksesan The Special One.

"Saya pikir tidak ada cara bagi Anda untuk menghindari perbandingan itu (Villas dan Mou), ini merupakan hal yang menarik bagi media," kata Villas-Boas kepada situs resmi Chelsea, Rabu, 22 Juni 2011.

"Saya bekerja di FC Porto maupun Chelsea bukan karena Jose (Mourinho) melaukan langkah yang sama," ujar Villas-Boas lagi.

"Kedua tim ini merupakan tim yang paling dicari di dunia. Dan pada akhirnya saya punya kesempatan dan mampu membuat mereka menemukan sesuatu di dalam diri saya yang menurut mereka mampu melanjutkan kesuksesannya."

Keberhasilan Villas Boas meraih sederet gelar bersama FC Porto musim ini telah melambungkan namanya. Namun langkah pelatih berusia 33 tahun itu selalui dikaitkan dengan mantan atasannya di Inter dan Porto, Mourinho.

Villas-Boas selama ini memang dikenal sebagai penerus Mou. Kesan itu semakin kuat ketika, Villas memutuskan bergabung dengan Chelsea yang sebelumnya pernah dibawa Mou merebut dua gelar juara Premier League.

"Chelsea menunjuk saya pada dasarnya mengacu pada kualitas manusia dan inilah yang ingin saya bawakan kepada klub ini,'pungkas Villas.

The Blues telah resmi lalu mengontrak Villas-Boas selama tiga tahun. Pelatih yang berasal dari Portugal itu diboyong ke Stanford Bridge dengan nilai kontrak sebesar 13,2 juta poundsterling atau sekitar Rp 181 Miliar.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024